DERAPFAKTA.COM | Anggota DPR RI Dapil Banten 3 dari Partai Demokrat, Zulfikar H.,SH, melakukan kegiatan kunjungan daerah pilihan ( KUNDAPIL ) Banten 3 masa konferensi 3 tahun 2023 – 2024 dengan mengunjungi warga kecamatan Solear, diantaranya warga Ds.Munjul, Ds.Cikuya, Ds.Cikasungka.

Adapun kegiatan tersebut di balai warga perumahan bukit Cikasungka Rw.11 Ds.Cikasungka, Kecamatan Solear, Kab. Tangerang pada Rabu (7/2/2024).

Kundapil yang diadakan Zulfikar SH, dihadiri pula oleh anggota DPRD Provinsi Banten dari partai Demokrat H.Dedi Sutardi.SE,MBA, yang kini sebagai Caleg DPRD Provinsi. No. Urut 2. Daerah pemilihan: Banten 4, Mulyana Caleg DPRD Kab.Tangerang Dapil 1 Partai Demokrat.

Tampak ribuan masyarakat se-Kecamatan Solear antusias menghadiri acara Kundapil Zulfikar SH tersebut.

Dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten, Dedi Sutardi menyampaikan program kerja yang saat ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, khususnya yang berada di perumahan Total Persada Raya, khususnya pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Dedi Sutardi juga berharap kepada masyarakat, apabila ada aspirasi, sampaikan saja kepada dirinya dan Zulfikar, sehingga nantinya aspirasi dan keinginan masyarakat dapat di bantu dan direalisasikan oleh anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat.

Saat memberikan Beragam, Zulfikar SH berharap kepada masyarakat, agar dalam memilih calon anggota dewan, pilihlah yang tahu dan kenal orangnya, mau turun berdiskusi masyarakat, dekat dengan masyarakat dan sudah terbukti kiprahnya dalam membantu masyarakat selama menjadi anggota Dewan.

Untuk itu, Zulfikar juga mengingatkan dan mengharapkan masyarakat, untuk mendukungnya kembali menjadi anggota DPR RI dalam pemilu 14 Februari nanti, sehingga dirinya dapat kembali membantu mewujudkan aspirasi masyarakat, agar masyarakat bisa dapat hidup lebih maju dan sejahtera serta dapat membangun wilayah untuk lebih sejahtera dan merata dalam pembangunan.

Acara Kundapil Zulfikar memberikan arahan secara simulasi dalam proses pencoblosan agar masyarakat lebih memahami tata cara menyoblos dirinya dengan No.1 , berbagi doorprize selanjutnya ditutup dengan doa dan pose bersama dengan masyarakat yang begitu antusias ingin berfoto bersama dengan anggota DPR RI, Zulfikar dan dengan anggota DPRD Provinsi Banten Dedi Sutardi dan Caleg Mulyadi Dapil 1 No.4.

(Rudi)

Facebook Comments