DERAPFAKTA.COM | Bawaslu Kabupaten Tangerang menggelar Media Meeting bersama perwakilan kawan kawan wartawan, bertempat di kantor sekretariat Bawaslu, Minggu (3/12/2023).

Adapun tujuan di gelarnya media meeting yang di inisiasi oleh Bawaslu adalah untuk bersilaturahmi dan mengajak kawan kawan wartawan untuk berkolaborasi dalam kepengawasan jalannya pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang, Muslik menyampaikan bahwa ini adalah hari pertama kami berkumpul bersama media, tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dan bersinergi bersama kawan kawan wartawan dengan hasil pemilu yang terbaik menjadi harapan bersama.

“Media Meeting ini selain bersilaturahmi mengajak kawan kawan pers untuk berkolaborasi dalam kepengawasan jalannya pemilu, dalam perjalanannya nanti sengketa akan banyak artinya dalam hal pelaporan, kami berharap agar media respon terhadap kondisi yang ada, kami juga berharap masyarakat dapat terinfokan bagaimana peserta pemilu dan penyelenggara pemilunya,”ucapnya.

Sementara Ikbal Al Ambari, pencegahan parmas humas menjelaskan media adalah Element penting dalam Penyelenggaraan pemilu untuk menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Mitigasi adanya indikasi kecurangan kecurangan dalam pemilu, agar tidak ada lagi berita hoax, diharapkan adanya kevalidan berita,”ujarnya.

Perwakilan PWI Kabupaten Tangerang, Yanuar mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Bawaslu selaku penyelenggara pemilu dalam menyelenggarakan media meeting ini, dengan tujuan bersilaturami serta berkolaborasi dengan awak media di Kabupaten Tangerang.

“Kami apresiasi, dan terima kasih kepada Bawaslu yang telah mengundang kami dalam media meeting, semoga Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dengan harapan pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar,”Ungkapnya.

Ryan

Facebook Comments