DERAPFAKTA.COM | Imbas galian proyek penanaman gorong-gorong disepanjang jalan yang berada di Kp. Badodon RT. 01/015 Kel. Sukabakti Kecamatan Curug menyisakan masalah. Kamis, 30/11/2033.

Akses jalan di wilayah tersebut menjadi licin dampak berceceran tanah saat melakukan pengurugan bekas galian usai penanaman gorong-gorong akibatnya jalan licin, sehingga membahayakan bagi pengguna jalan.

Tampak dilokasi terparah, tepatnya di depan SMPN 2 Curug. Di ketahui, proyek tersebut milik PT. Purinusa Jayakusuma dimana tengah membangun perumahan cluster, namun menurut keterangan warga sekitar,

Akibat galian pembangunan gorong-gorong tersebut di keluhkan warga dan pengguna jalan seperti tidak adanya pembatas rambu-rambu lalin, tanah berserakan, becek, licin dan sangat bahaya sehingga ini bisa terperosok ke galian.

Virgoes pun mengeluhkan pembangunan tersebut karena saya kemarin hampir jatuh dan licin, pas mau jemput anak pulang sekolah, Ucapnya.

Apalagi ini musim hujan, banyak keluar masuk anak-anak sekolah, sedikit yang rapih lah kerjanya agar warga dan pengguna jalan tidak was-was saat melintas disni, pungkasnya.

Saat di wawancarai awak media warga lain pun mengatakan seharusnya pekerjaannya jangan seperti ini yang bisa membuat bahaya atau dampak banyak orang bang, imbuh warga kp.badodon yang tidak mau disebut namanya.

Bukan hanya itu seharusnya RT, RW dan Lurah liat langsung, jangan diam saja dan gak ada ketegasannya di wilayah, tegasnya.

Ryan

Facebook Comments