DERAPFAKTA.COM | Tangerang Dalam semarak Festival Cisadane 2023, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang membuka stand pelayanan dan informasi bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, perusahaan air milik BUMD Kota Tangerang ini juga melakukan program hapus sanksi, selama Bulan November – Desember 2023. Program ini mencoba untuk memberikan keringanan pada para pelanggan Perumda Tirta Benteng yang memiliki tunggakan tagihan airnya dengan menghapus denda keterlambatan.

Dody Effendi, Direktur Utama PDAM Tirta Benteng mengatakan, hal ini dilakukan guna untuk meningkatkan pendapatan dan meningkatkan pelayanan Perumda Tirta Benteng.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat dan guna meningkatkan kinerja perusahaan, Program ini berlaku dengan syarat datang ke loket kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang secara langsung selama dua bulan ini,” ucap Dody kepada wartawan, pada Kamis (23/11/2023)

Dengan adanya program tersebut, Perumda Tirta Benteng membutuhkan kerjasama dari para pelanggan semua untuk dapat meningkatkan kinerja melalui pembayaran tagihan airnya.

“Saya berharap, masyarakat dapat mendukung dan memanfaatkan program yang dapat meringankan para pelanggan tersebut,” ujarnya.

Diketahui, saat ini Perumda Tirta Benteng terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan khususnya masyarakat Kota Tangerang, dengan upaya pencapaian target SDGS, dan sejumlah program lainnya.

Yuk datang ke stand Perumda Tirta Benteng di Festival Cisadane. Ada souvenir menarik bagi masyarakat Kota Tangerang yang ingin melakukan pendaftaran untuk pemasangan baru.

“Kita bagi-bagi souvenir untuk pendaftar baru, dan untuk pelayanan kita tetap buka baik di kantor pelayanan, Via Medsos atau aplikasi si Ganteng, ataupun di stand Festival Cisadane ini,” tambah humas Perumda Tirta Benteng, Syarif Hidayatullah.

(Ryan)

Facebook Comments