Tangerang | derapfakta.com, Dalam menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat wilayah Hukum Polsek Cisoka, butuh komunikasi secara kongkrit dan fakta dilapangan.

Iptu.Rawi selaku Kanit binmas Polsek Cisoka tengah melaksanakan monitoring wilayah, pada kesempatan tersebut, dengan beberapa element unsur lembaga, baik desa, masyarakat dan unsur media tengah melakukan diskusi ngopi bareng di ruang lingkup pemerintahan kantor desa Cikuya pada Selasa 14/11/2023.

Iptu.Rawi menjelaskan, pentingnya komunikasi adalah cara efektif untuk memberikan informasi untuk dibeberapa wilayah, jelasnya.

Hari ini kita ngobrol santai dengan H.Erwit selaku ketua Lembaga Peduli Pembangunan Pengembangan Pemuda dan Potensi Anak Bangsa (P5AB) beserta bung Fadli selalu Kabid dukumentasi dan publikasi Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tngerang, Zulaeni Kadus III Desa Cikuya dan Bang Dewo ketua Pokja Wartawan Solear, ucapnya.

Dan Alhamdulillah kita ngobrol santai saling tukar informasi, dan dalam situasi saat ini kondisi masih aman dan kondusif, ungkapnya.

Kami dari Sektor Polsek Cisoka Polresta Tangerang terus melakukan monitoring wilayah, saling komunikasi agar segala sesuatu entah ada persoalan bisa cepat terkendali, apa lagi kita akan menghadapi tahun politik, namun saya yakin jika kita saling koordinasi dan komunikasi dan bekerja sama menjaga situasi yang aman di wilayah masing-masing, ulasnya.

(Enoy)

Facebook Comments