Kabupaten Tangerang | derapfaita.com, Soal dugaan penamparan yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Al Husna terhadap Oknum Guru Honorer yang semula ramai dipublik dapat dimediasikan dengan baik dan juga diselesaikan secara kekeluargaan untuk saling menjaga nama baik pendidikan.

Ahmad Suhud Direktur Eksekutif LSM BP2A2N Banten selaku penerima kuasa dan aduan dari Oknum Guru tersebut membenarkan hal tersebut, mediasi dan kekeluargaan tersebut dilakukan atas dasar kesepakatan bersama tanpa ada unsur tekanan dari pihak manapun.

Musyawarah dan mediasi secara kekeluargaan tersebut dilakukan di kantor LSM BP2A2N Banten di PusPem Tigaraksa Kabupaten Tangerang, langkah ini diambil karena semua pihak saling menyadari dan ini hanya Miss komunikasi saja sehingga perbaikan untuk pendidikan jauh lebih penting ucapnya.

Dalam acara mediasi tersebut kedua belah pihak bersepakat untuk saling introspeksi diri dan tentunya untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan untuk generasi anak bangsa yang akan menjadi harapan bangsa kedepannya, kami berharap semua pihak untuk saling mensuport khususnya untuk dunia pendidikan.

Kami mengapresiasi kedua belah pihak yang lebih mengutamakan musyawarah kekeluargaan dan kami sangat menghormati dan menghargai para Guru-guru yang terus menciptakan regenerasi anak bangsa khususnya untuk dunia pendidikan yang lebih baik, jelas Suhud.

(Rudi)

Facebook Comments