KOTA TANGERANG | derapfakta.com, Kota Tangerang Mengingat dalam waktu dekat akan segera mengakhiri masa jabatanya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023. Arief Wismansyah didampingi Sachrudin berpamitan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Arief Wismansyah pada parade Festival Budaya Kota Tangerang 2023, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (11/11) sore.

“Terima kasih, kami mendampingi teman-teman di Pemerintahan Kota Tangerang memimpin kota ini,” ucap Arief Wismansyah dihadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang yang menyaksikan Festival Budaya 2023.

Dua periode bersama wakilnya (Sachrudin), Arief menyatakan amanah yang diberikan dari masyarakat Kota Tangerang akan diupayakan sebaik-baiknya.

“Pada penghujung 2023, 26 Desember nanti, saya bersama pak Sachrudin atas nama pribadi, keluarga mengucapkan terima kasih atas partisipasi, doa, dukungan bahwa kita menunjukan kita mampu bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” tutur dia.

Salah satunya adalah dengan modal berbudaya dan berkesenian. Pembangunan infrastruktur sarana prasarana yang terus dibangun diharapkan menjadi bagian dalam melestarikan nilai-nilai budaya dan seni.

Lebih lanjut Arief menegaskan, Kota Tangerang menjadi satu-satunya kota yang mampu memberikan pendidikan gratis.

“Tidak hanya yang negeri, 146 sekolah swasta mampu digratiskan,” cetus dia.

“Kesehatan menjadi pelayanan tertinggi hampir 99,8 persen masyarakat yang sudah terjangkau melalui pelayanan BPJS UHC Kota Tangerang,” sambung Arief.

Selain itu, ia juga mengungkapkan selama masa kepemimpinannya, pembangunan penerangan jalan hampir 90.000 titik yang sampai ke dapur masyarakat Kota Tangerang.

“Jalan, saluran, jembatan, termasuk nilai-nilai seni dan budaya yang harus terus kita jaga dan rawat,” pinta dia menegaskan.

“Maka, kami berdua menyampaikan terima kasih dan mudah-mudahan kita semua tetap disatukan dalam semangat dan bangga terus menjaga dan merawat, membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” paparnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama, jaga dan melestarikan budaya dan seni ini kita mampu menyongsong Indonesia Emas 2045. Terima kasih mohon maaf atas segala kekurangan,” tukas Arief.

Diketahui, Arief Wismansyah bersama Sachrudin memimpin Kota Tangerang dalam kurun waktu dua periode, 2013-2017 dan 2018-2023. Masa jabatan mereka akan berakhir pada 26 Desember 2023 mendatang.

(Ryan)

Facebook Comments