Tangerang | derapfakta.com, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 dengan khidmat. Upacara tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Tangerang Andi Ony di TMP Raden Aria Wangsakara Lengkong Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat, (10/11/23).

Pj Andi Ony yang membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Tismaharini menekankan bahwa keberanian para pejuang dalam membela kebenaran dan mengutamakan kepentingan bangsa di atas segalanya merupakan pelajaran berharga bagi kita semua sebagai generasi penerus bangsa.

“Keberanian para pejuang dalam membela kebenaran dan mengutamakan kepentingan bangsa adalah pelajaran berharga bagi kita semua Kita tidak akan menyerah kalah. Ancaman dan tantangan sebesar apapun akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora,” kata Pj Andi Ony.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berjuang, bersinergi dan berkolaborasi untuk memberantas kebodohan dan kemiskinan di seluruh wilayah sebagai bukti nyata mengisi kemerdekaan saat ini.

“Mari bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi, kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan untuk mewujudkan Indonesia yang makin maju, makin sejahtera,” ajaknya.

Dia berharap melalui momentum Hari Pahlawan tahun 2023 ini, nilai-nilai kebangsaan dan semangat dapat terus dijaga dan ditingkatkan untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga dengan memperingati Hari Pahlawan yang ke-78 ini, nilai-nilai kebangsaan dan semangat kepahlawanan yang telah digariskan oleh para pendahuku kita terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka memberantas kemiskinan dan memajukan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Seusai upacara, Pj Andi Ony bersama perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, TNI, Polri, para kepala OPD serta perwakilan peserta upacara melakukan doa bersama dan tabur bunga di TMP Raden Aria Wangsakara.

(Rudi)

Facebook Comments