Tangerang | derapfakta.com, Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Jaringan Akar Rumput Barisan Ganjar atau Jangkar Baja resmi merilis baju pemenangan.

Atribut pemenangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud itu dirilis di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, 5 November 2023.

Pendiri Jangkar Baja, I Ketut Guna Artha mengatakan, baju pemenangan Ganjar-Mahfud yang dirilis sudah didistribusikan ke berbagai daerah.

“Hari ini, kita distribusikan ke Jangkar Baja di Tangsel,” ujar pria yang akrab disapa Bli Artha.

Bli Artha menjelaskan dengan diluncurkannya atribut pemenangan Ganjar-Mahfud semakin memantapkan dukungan relawan Jangkar Baja untuk memenangan Pilpres 2024.

Kemudian, sambung dia, pada Pemilu nanti Jangkar Baja juga mendukung untuk mengantarkan Ananta Wahana meraih kursi DPD RI mewakili rakyat Banten.

“Pak Ananta, kita sudah buat kaos Ganjar-Mahfud. Dan, satu kaos ini untuk Pak Ananta,” kata Bli Artha saat memberikan kaos pemenangan Ganjar-Mahfud kepada Ananta Wahana.

“Dengan ini kita semakin mantapkan dukungan. Ganjar-Mahfud menang. Ananta juga menang,” imbuhnya.

Bli Artha berharap atribut kampanye itu bisa menambah semangat para relawan dan komitmen mengantarkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Semoga kaos ini menambah semangat kita semua dalam mencari dukungan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Juga untuk Pak Ananta Wahana” ungkapnya.

Sementara itu, Ananta Wahana menyampaikan terima kasih usai menerima kaos Ganjar-Mahfud dari Jangkar Baja.

“Terima kasih, terima kasih. Saya kebagian juga,” ucapnya.

Ananta menilai, desain kaos Ganjar-Mahfud yang dirilis Jangkar Baja bagus, rapih, dan filosofi. Pasalnya, menurut Ananta, gambar wajah Ganjar dan Mahfud bersih dan rapih.

Selain itu, tambah dia, tulisan Ganjar-Mahfud di bagian depan dan Jangkar Baja di bagian belakang sebanyak tiga kali memiliki filosofi.

“Kaosnya bagus dan rapih desainnya. Nah, kalau menurut saya, tulisan Ganjar-Mahfud dan Jangkar Baja sebanyak 3 kali itu melambangkan perwakilan dari partai nomor 3, PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Ananta Wahana adalah Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan (Dapil) Banten 3 meliputi Tangerang Raya.

Pada Pemilu 2024, Ananta maju menjadi calon DPD RI dengan maksud ingin memberi manfaat lebih luas lagi bagi rakyat Banten tanpa dibatasi daerah pemilihan.

Namun demikian, meski politisi senior Banten itu maju ke Senayan melalui jalur perseorangan atau non partai. Tapi pencalonan Ananta ke DPD RI merupakan penugasan dari PDI Perjuangan.

Ryan

Facebook Comments