TANGERANG | derapfakta.com – Fame Hotel Gading Serpong menawarkan acara menarik pada malam pergantian tahun baru 2024 pada Sabtu, 31 Desember 2023 mendatang.

Hotel bintang dua di Gading Serpong tersebut menawarkan paket menginap yang menarik, lengkap dengan hidangan ringan New Year’s Eve Dinner. Fame Hotel Gading Serpong menyelenggarakan “Y2K Retro Party,” dengan tema malam yang penuh dengan “bintang.”

“Konsep yang kami tawarkan untuk malam tahun baru adalah malam yang gemerlap, tidak hanya dari dekorasi Y2K Retro Party, tetapi juga melibatkan penampilan DJ dan hidangan makan malam yang beragam,” kata Hafiz Luthfi, selaku Public Relations Fame Hotel Gading Serpong, Jumat malam, 27 Oktober 2023.

Paket Malam Tahun Baru yang ditawarkan oleh hotel ini dimulai dari Rp 999.000 net per kamar per malam. Ini termasuk menginap satu malam di tipe kamar Superior dan sarapan untuk dua orang. Pada malam tahun baru, Anda juga akan menikmati hidangan ringan makan malam.

“Hidangan makan malam pada malam tahun baru akan istimewa, karena kami menyajikan tema hidangan makanan Barat. Selain itu, ada pertunjukan memasak langsung yang akan dipersembahkan oleh Chef dan timnya,” ujar Asty Kesuma, selaku Hotel Manager.

Selama malam tahun baru, Popcorn Resto yang terletak di area lobi Fame Hotel Gading Serpong akan memeriahkan makan malam tahun baru dengan penampilan DJ dan permainan seru yang pastinya menarik.

Sepanjang malam tahun baru, Anda akan diberi hiburan dengan musik yang mengasyikkan. Juga, jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, salah satunya adalah Grand Prize senilai Rp. 1.000.000.

Jika Anda penasaran dengan perayaan di Fame Hotel Gading Serpong, segera lakukan reservasi melalui www.parador-hotel.com atau hubungi 0811 1901 8999.

Ryan

Facebook Comments