TANGERANG | derapfakta.com, Acara tasyakuran milad redaksi BantenNet ke – 6, sekaligus pindahan kantor redaksi BantenNet dari Pantura ke kawasan kabupaten Tangerang, Bertempatan di jln. Raya perum kota Tangerang Tigaraksa RT/RW 006/002 kel. Kadu agung, Minggu (22/10/2023).

Pada hari ini, tim BantenNet dengan bangga mengumumkan perpindahan kantor redaksi mereka ke kantor yang baru yang berlokasi di pusat kabupaten Tangerang.

Kantor baru ini menjadi hal penting dalam perjalanan BantenNet sebagai penyedia berita yang profesional dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pembaca setianya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PWI kabupaten Tangerang Sri Mulyo, Mantan ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudi,lurah kadu agung M. Yusuf, dari media info Tangerang Joni, CEO BantenNet Rusadin ijam serta para wartawan dari Media bantenNet.

Adapun susunan acara tersebut meliputi, Pembukaan, tahlil, sambutan, santunan anak yatim, serta penutup acara dengan simbolis potong kue ulang tahun.

CEO BantenNet Rusadin ijam, dalam sambutannya nya mengucapkan Rasa syukur yang mendalam pada acara ini.

“Alhamdulillah tak terasa media kami sudah berjalan selama 6 tahun, susah senang sudah kita jalanin selama 6 tahun ini,

“Perpindahan kantor redaksi ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk memberikan berita yang berkualitas dan terpercaya kepada masyarakat Banten.” Ucapnya.

M. Yusuf lurah kaduagung memberikan ucapan kepada media bantenNet yang sekarang sedang milad yang ke – 6,

“Pertama saya berterima kasih kepada media bantenNet karena sudah mengundang saya di acara milad ini, saya berharap hubungan ini terus berkembang dan semakin erat di masa depan, Semoga BantenNet terus memberikan pemberitaan yang berkualitas, serta menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan oleh masyarakat, dan terima kasih juga dengan kepeduliannya dengan bentuk yaitu menyantuni anak yatim di wilayah kami,”kata Yusuf.

Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tangerang Sri Mulyo Juga mengapresiasi acara milad bantenNet ke 6.

“Saya ucapkan selamat milad kepada redaksi BantenNet yang ke 6, semoga semakin jaya dan memberikan berita atau informasi yang terbaik bagi masyarakat.” Katanya.

Lanjutnya, “Kita juga tidak boleh melupakan peran penting jurnalis dan rekan-rekan media dalam proses ini, tetap semangat serta kompak selalu,” Pungkasnya.

BantenNet berharap bahwa dengan perpindahan kantor redaksi yang baru dan peringatan ulang tahun keenamnya, mereka akan semakin dikenal sebagai sumber berita yang dapat diandalkan dan menjadi mitra yang kuat dalam membangun masyarakat Banten yang lebih baik.

BantenNet berkomitmen untuk terus memberikan berita terkini, berimbang, dan terpercaya kepada semua pembaca setianya.

(Ryan_red)

Facebook Comments