TANGERANG | derapfakta.com, Warga Kampung Kedaung RT.03/06 Ds.Ranca Gong Kec.Legok digegerkan atas penemuan bayi di semak-semak kebun jati PLP Curug, dalam kondisi tidak bernyawa dengan janin yang masih melekat dengan terbungkus plastik warna hitam.

Diketahui bayi berjenis kelamin perempuan yang sengaja dibuang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada malam, kini kondisi bayi malang tersebut ditemukan oleh warga yang tengah memeriksa kebun nya, dan naas bayi yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa pada Sabtu (21/10/2023).

Saleh Ketua RT 001/006 pun saat diwawancarai oleh awak media di kediamannya mengatakan saya menerima Laporan Manta (warga) yang ingin berkebun sekitar pukul 06.30 wib adanya bungkusan yang berisi bayi yang baru di lahirankan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan di bungkus kain atau baju dan plastik kecil yang berisi obat-obatan, Ucapnya.

Langsung saya komunikasi dengan Binamas dan Babinsa, dan alhamdulilah langsung datang dan diperiksa, jelasnya.

Kanit Intel Polsek Legok pun membenarkan Adanya temuan bayi tersebut dan sedang di lakukan penyelidikan, dan lokasi sudah di police line Imbuhnya.

(Ryan)

Facebook Comments