Tangerang | derapfakta.com, Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten Gelar Rapat Kerja (Raker) di Bilik Tropical Jalan Raya Mauk KM 11, Sabtu, (21/10/2023).

Rapat kerja FWJI DPD Banten tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan pengurus maupun anggota FWJI yang ada di Provinsi Banten.Sekaligus membahas rapat kerja tahun 2024.

Disela sela rapat Robby Ketua FWJI DPD Banten mengatakan, rapat kerja yang digelar DPD Banten tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunya.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita gelar, bertujuan agar kekompakan dan jalinan silaturahmi antar pengurus dan anggota sehingga kekompakan dan solidaritas terus terjaga,” Ujarnya.

Lebih lanjut Robby juga menjelaskan bahwa di tahun 2024 FWJI DPD harus mampu berkembang dan memberikan yang terbaik untuk bangsa indonesia dan rakyat khususnya di Provinsi Banten.

“Kita harus terus bersinergi dengan pemerintahan yang ada, bekerja sesuai tupoksi kita sebagai seorang jurnalis, memberikan pemberitaan yang berimbang dan sesuai pakta,” Jelasnya.

Sementara itu, Riski selaku pengelola Bilik Tropical saat di mintai tanggapan terkait rapat kerja FWJI yang di selenggarakan di tempatnya itu mengucapkan terima kasih.

Menurut Riski, Bilik Tropical tersebut memang diperuntukan untuk umum, jadi siapapun di perbolehkan datang dan menikmati hidangan menu yang ada.

“Siapapun boleh ke sini bang, ini untuk umum,” Pungkasnya.

Ryan

Facebook Comments