TANGERANG | derapfakta.com, Gagal hearing pihak Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Tangerang Raya (ALTAR) dengan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang di ketuai Kholid Ismail.

Sesuai surat undangan yang dilayangkan oleh DPRD Kabupaten Tangerang ke ALTAR pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2023 pukul 10:00 Wib.

Jajaran ALTAR yang terdiri LSM dan Ormas tiba pukul 10:00 di ruang rapat yang telah disediakan, namun satu jam pihak ALTAR belum juga kedatangan jajaran Anggota DPRD Kabupaten Tangerang beserta OPD terkait.

Akhirnya atas kesepakatan bersama (ALTAR_red) akhirnya membubarkan diri dari ruangan rapat.

Kami merasa telah dipermainkan, setingkat DPRD tidak profesional dalam mengemban tugas sebagai penampung aspirasi masyarakat, apa lagi kami kesini di undang resmi, ucap H.Retno selaku ketua LSM KOMPAK.

Kami menyayangkan sikap ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail beserta jajaran anggota, sebagai wakil rakyat tidak bisa tepat waktu, jelas kami kecewa dengan adanya janji agenda hearing melalui surat resmi, kami menunggu sudah satu jam, namun mereka tidak ada kejelasan, ungkapnya.

Dan bagi kami, mereka telah melakukan tindakan indisipliner, ini tidak patut mereka lakukan, kami ini pejuang, kami tepat waktu, bicara korupsi bukan hanya uang saja, tapi waktu sebagian dari korupsi waktu, ungkapnya.

Atas hal ini, langkah ke depan ALTAR akan turun aksi untuk menyampaikan aspirasi kami sebagai bagian dari masyarakat, bahwasanya di wilayah kabupaten Tangerang masih banyak polemik, ungkapnya.

(Rudi_red)

Facebook Comments