DERAPFAKTA.COM | Persatuan Golf Boyolali (PGBoy) dan rekan mengadakan event GOBAR (Golf Bareng) ke-3. Sebagai acara rutin, event kali ini diadakan di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, pada Minggu, 15/10/2023.

Event ini memberikan peluang bagi semua kalangan, baik anggota PGBoy maupun masyarakat umum yang ingin merasakan keseruan olahraga golf. Acara Golf dimulai dengan proses pengelompokan peserta dan sarapan pagi. Peserta kemudian memasuki lapangan pertandingan.

Puncak acara, sesi makan siang bersama dan hiburan musik dari Campursari Jakarta 89,2 FM. Dalam acara ini juga didatangkan bintang tamu yaitu Udin Gendut yang merupakan Didi Kempot Reborn, yang memiliki karya-karya penerus sang maestro campursari Alm. Didi Kempot, acara ini juga dimeriahkan artis lokal ibukota seperti Wulan Elvania juga Umami Abdullah.

“Tujuan kami yaitu memperkenalkan musik campursari yang dikemas secara modern kepada kalangan menengah keatas, seiring telah mendunianya genre musik ini,” tutur Venus, Pimpinan Radio Campusari Jakarta FM.

Venus juga memaparkan bahwasanya ini merupakan kesekian kalinya PGBoy menggandeng Campusari Jakarta FM untuk memberikan hiburan dalam setiap event golf, seperti sebelumnya yang telah diadakan di Golf Pondok Indah Jakarta Selatan, 19/8/2023. “Semoga kerjasama ini terus berlanjut agar musik campursari semakin digemari masyarakat,” pungkasnya.

(Hd)

Facebook Comments