Kabupaten Tangerang | derapfakta.com, Turnamen Sepak Bola Piala Kades Cikareo Cup, kesebelasan RT 02 keluar sebagai juara satu, mengalahkan tim kesebelasan RT 08 dalam drama adu pinalti, sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1 – 1 selama dua kali 30 menit di stadion Cirahong Desa Cikareo Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten , Rabu (16/8/2022).

dekat, dalam turnamen sepak bola Kades Cikareo Cup itu digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia (HUT RI) yang ke 77.

Kades Cikareo Abdul Azid mengatakan, turnamen sepakbola piala Kades Cikareo Cup ini, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dia juga mengatakan, lewat sepak bola ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga desa Cikareo.

“Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, jangan melihat seberapa besar nilai atau hadiahnya, namun yang perlu kita lihat adalah kebersamaan kita dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini,” ungkap Abdul azid.

Selain itu kata Azid, kegiatan ini juga sebagai upaya kita untuk mencari bibit pesepakbola yang profesional.

“Bagi yang juara saya harap bisa mempertahankan gelar juara, namun kalah semangat untuk kedepannya agar menjadi juara,” ujarnya.

Dikatakan Kades Cikareo ini, melihat animo masyarakatnya yang cukup tinggi, dia meminjamkan untuk tahun yang akan datang turnamen piala piala Kades Cikareo Cup ini akan digelar jauh lebih meriah lagi.

Pantauan di lapangan bola Cirahong, kesebelasan RT 02 sebagai juara satu mendapatkan piala bergilir dan juga hadiah uang tunai jutaan rupiah sementara RT 08 sebagai runer up mendapatkan piala juga uang tunai.

(Putri).

Facebook Comments