Tangerang | derapfakta.com, Penemuan seorang warga yang keluar dari area stasion Tigaraksa Ds. Cikasungka hingga lelaki tersebut terlihat kejang-kejang, meski sempat ada pertolongan dari warga ihwal insiden tersebut, pada akhirnya seorang lelaki tersebut dinyatakan tidak bernyawa.

Diketahui Pria tersebut bernama Iyan Sopian Hadi (27) warga komplek pendidikan RT.008/009, Ds.Muara Ciujung Timur Kec.Rangkasbitung Kab.Lebak

Hal ini terungkap dari salah satu saksi mata, EFI (43) setatus pengurus rumah tangga, yang tinggal Taman Adiyasa Blok G 23 RT 06/08 DS.Cikasungka Kec.Solear Kab.Tangerang menyeritakan.

Awalnya saya melihat korban pada pukul 07:00 wib, dia berjalan keluar dari Stasiun Tigaraksa Ds.Cikasungka Kec.Solear Kab.Tangerang, Selanjutnya, terus korban kejang-kejang, kemudahan oleh warga sekitar Korban sempat di tolong namun tidak sadarkan diri, terang Efi pada Kamis (02/11/2021).

Melihat kejadian tersebut, warga menginformasikan kepada pihak kepolisian, Selanjutnya Piket Fungsi Pimpinan Kapolsek Cisoka melaksanakan Cek TKP serta membawa Korban ke Puskesmas Cikuya.

Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Cikuya, diteruskan dilakukan pemeriksaan oleh dr.MARINI selaku dokter Jaga Puskesmas Cikuya, namun korban tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, korban tengah dalam penyelidikan lebih dalam akibat insiden tersebut.

(Rudi)

Facebook Comments