Tangerang | derapfakta.com, Sebanyak 150 warga desa Cikasungka terima Vaksinasi Dosis ke-2, kegiatan vaksin dilaksanakan di kantor desa Cikasungka Kec.Solear Kab.Tangerang, Kamis (9/9/2021).

Saat ditemui, Kepala Desa Cikasungka M.Supriyadi mengatakan, bahwa untuk hari ini yang menerima vaksin ada 150 orang di dosis ke-2, karena tahap pertama sudah dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 kemarin.

Kerena masih sekian persen warga kami yang sudah di vaksin, Untuk penambahan vaksin kami sangat mengharapkan, kami dari pihak Desa selalu berkoordinasi dengan puskesmas yang punya Vaksin baik dikecamatan Solear, dan pihak kami (Desa Cikasungka-red) sudah mendata warga masih ada data antrian tinggal menunggu saja kelanjutan vaksin tersebut. Kami tinggal menunggu karena warga di desa Cikasungka ada sekian ribu, menunggu bila mana ada vaksin kami tinggal arahkan kesana baik.

Ditahun ini untuk warga desa Cikasungka kami harus mempunyai targetkan vaksin untuk warga disini maksimal 40% karena sesuai kouta yang ada, sedangkan untuk warga kami yang mengikuti kegiatan vaksin di baik di kantor kecamatan Solear dan di setiap sekolahan kami dari desa belum melakukan pendataan warga kami yang sudah divaksin, jadi kegiatan yang ada dikecamatan dan sekolahan hanya mengarahkan dan monitoring saja,” tuturnya.

” Saya berharap untuk warga disini semua dapat di Vaksin, karena Vaksin ini sangat penting untuk kesehatan dan ketika kita ada perjalanan jauh kita sudah membuktikan bahwa kita sudah di Vaksin,” ujarnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat Sukamulya agar selalu menaati Protokol kesehatan (Prokes) yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan, imbaunya.

(Yudi)

Facebook Comments