Tangerang | derapfakta.com – Warga Kampung Angsana Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan sosok orang tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motor miliknya.

Menurut Yanto salah satu warga sekitar mengatakan, awalnya warga melihat dan mengira orang tanpa identitas itu sedang istirahat dan tertidur di atas sepeda motor miliknya namun hingga pagi posisi orang tersebut tidak berubah.

“Warga mengira orang itu istirahat di atas motornya, tapi kok sampai pagi posisinya tidak berubah,” ungkap Yanto saat dimintai keterangan, Senin (23/8/2021).

Melihat kondisi seperti itu dan diduga sudah tidak bernyawa, warga langsung melaporkan kepada kepolisian setempat.

“Pas diperiksa oleh warga ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia dan warga melaporkan ke Polsek Cisoka,” terang Yanto.

Sementara itu Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhaman saat dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan peristiwa itu dan korban belum diketahui identitasnya.

“Iya betul dan belum diketahui identitasnya, dan saat ini masih di lakukan identifikasi sementara korban sudah dilarikan ke RSUD Tobat Balaraja,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhaman.

Dijelaskan Kapolsek, belum diketahui penyebab kematian pria tanpa identitas itu namun setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Dan korban tidak membawa Identitas .pada kantong celana korban diketemukan obat jenis AMPHICILIN ( anti biotik).

(Han).

Facebook Comments