Tangerang | derapfakta.com, Polres Tangerang Selatan melakukan Pemasangan Plang bahwa Tanah Ini Dalam Proses Penyidikan Satreskrim di Lahan PT. Purinusa Jayakusuma yang tengah akan dibangun SPBU di wilayah RT. 001/015 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Senin, 9/8/2021.

Dari pantauan awak Media di lokasi, pembangunan SPBU diatas lahan dengan luas tanah 1.955 meter persegi yang sedang ada pekerjaan Stasiun Pembangunan Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU), karena terkait laporan dan saksi maka di lakukan pemasangan plang oleh Polres Tangerang Selatan, uamg dihadiri oleh Oktavianus kuasa hukum dari PT. Purinusa Jayakusuma, Pelapor, Andi Perwakilan Kecamatan Curug, Misza Ketua RT 001/0015, Satpol PP, dan Almadi Perwakilan Pihak Dari PT. Purinusa Jayakusuma .

**** BACA JUGA Dirut Perumda Pasar NKR Sebut Pemagaran Jalan Akses Pasar Sesuai Hasil Musyawarah

saat ditemui dilokasi, Kanit Harda II Iptu Agam Tsaani R. S. Tr. K, M.si saat di wawancarai awak Media menjelaskan hari ini kita melaksanakan Pemasangan plang dalam proses penyidikan berdasarkan fakta dan keterangan saksi dari pelapor atas nama Budiman yang tanahnya berada di dalam PT. Purinusa Jayakusuma miliknya.

“Sehingga kita lakukan Pemasangan plang guna penyidikan untuk menghindari tindak pidana, kemudian kita lakukan pengukuran oleh BPN yang nanti nya akan menentukan tanah ini berdasarkan SHM atau tidak dan aktivitas pembangunan pun masih bisa berjalan . “

Karena kita hanya memberitahu bahwa tanah ini dalam proses penyidikan Polres Tangerang Selatan, jelasnya.

Almadi Hutagalung Perwakilan dari PT. Purinusa Jayakusuma mengucapkan ” Kita pun bingung kenapa ada Pemasangan plang, kan sudah jelas kita punya Sertifikat sedangkan Penggugat hanya surat Akte Jual Beli (AJB) , kita tidak akan mundur dan akan melakukan dengan jalur hukum. “

***** BACA JUGA Kades Cikuya Salurkan BLT DD Tahap 5 Secara Langsung, Kewarga Yang Tengah Sakit

Saya tidak akan mundur, proses akan terus kita lanjuti hingga ke pra peradilan, ucapnya.

Saya hanya diminta hadir untuk menyaksikannya Pemasangan plang penyidikan di lokasi ini, ujar Andi Perwakilan dari Kecamatan Curug yang di tugaskan oleh pak Camat.

Oktavianus Ginting Selalu kuasa hukum dari Budiman menyatakan, ia hanya di undang untuk Menyaksikan Pemasangan Plang yang berada Di tanah PT. Purinusa Jayakusuma, tutupnya.

Ryan

Facebook Comments