Tangerang | derapfakta.com, Masih situasi pandemi serta penerapan PPKM Darurat yang di intruksikan Bupati Tangerang Nomor : 1 Tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) Corona Virus Diasease 2019 yang ada diwilayah Kabu.tangerang dan hasil rapat dengan Kakanwil Kementrian Agama Prov.Banten sebagai berikut.

• Penyuluh Agama islam kecamatan Solear agar bisa menginformasikan ke masyarakat dan DKM masjid se Kecamatan Solear agar melakukan takbiran dan Sholat Idul Adha di rumah masing-masing dan tidak melaksanakan takbiran keliling.

• Penyuluh agama harus memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak menjadi khotib Idul Adha dan jika ketahuan akan menjadi catatan.

Dengan hal tersebut kepada media derapfakta.com, Abdul Azid selaku kepala desa Cikareo Kec.Solear membenarkan adanya surat himbauan yang diterusakan oleh camat Solear kepada kami selaku pemerintah desa Cikareo, ucapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami langsung memberikan surat himbauan kepada masyarakat melalui Segenap RT, RW, Kadus, Ketua DKM se Desa Cikareo dengan Nomor : 474.1/ 466 / Ds. Ckr/2021, agar dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442H, kami menghimbau agar ketua DKM dan masyarakat melaksanakan intruksi bupati Tangerang dan Kakanwil Kementrian Agama Prov.Banten, ucapnya pada Senin (19/7/2021).

Saya menghimbau agar masyarakat benar-benar memahami situasi saat ini dan kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat, demi keselamatan kita dari penyebaran Virus Covid-19, tutupnya.

(Han)

Facebook Comments