Tangerang | derapfakta.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar secara serentak di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang sudah memasuki tahapan paling krusial.

Panitia Pilkades Se Kecamatan Tigaraksa telah menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa dan pengundian Nomor Urut Calon yang bertempat di kantor Desa masing-masing.

Menyikapi pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades serentak yang akan digelar di 77 Desa, 26 Kecamatan di Kabupaten Tangerang pada 4 Juli 2021 mendatang, Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni menghimbau agar pelaksanaan Pilkades serentak ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

“Semoga tahapan pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” ucap Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni kepada derapfakta.com melalui WhatsApp, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 21.04 WIB.

Dalam pelaksanaannya nanti lanjut Hj. Rahyuni, diharapkan kepada jajaran panitia pelaksana Pilkades dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

“Semoga semua terlibat dapat menjalankan tugasnya secara profesional dan semoga dapat menghasilkan Kepala Desa yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Masih kata Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, sehubungan dengan masih adanya pandemi Covid-19, diharapkan dalam setiap tahapannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Berikut 4 Desa beserta calon Kades yang akan meraikan Pilkades di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang diantaranya :

  • Desa Margasari calon Kepala Desa yaitu :
  1. Ade Juniarto, 2. Ardawi, 3. Rudianto.
  2. Rudi, 5. Mattoyib.
  • Desa Cisereh calon Kepala Desa yaitu :
  1. HM. Iskandar, 2. Anim, 3. Yusa, 4. Muspiroh,
  • Desa Pematang calon Kepala Desa yaitu:
  1. Suharna, 2. Sulaeman, 3. Eka Pratita Subhan, 4. Hj. Suhanah, 5. Agus Salim.
  • Desa Bantar Panjang calon Kepala Desa yaitu: 1. Oding Rohardi, 2. Akhmad Ruhiyat, 3. Jejen, 4. Supriyadi, 5. Ujang.

(Han).

Facebook Comments