Tangerang | derapfakta.com, Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT. Parkland World Indonsia ( PWI 1 dan PWI 2 ), Serikat Pekerja PWI 6, PUK SPSI PT. CLI, PUK SPTSK SPSI PT. Pratama Abadi dan Pimpinan Perusahaan Megah Mas Prima dan beberapa Perusahaan di Banten Serahkan Bantuan Korban Banjir Bima NTB

Kurais (42) Selaku kordinator Panggalangan dana Korban Banjir Bima NTB sampaikan terimah kasih atas Bantuan dan Partisipasi semua Pihak yang peduli korban Banjir Bima NTB yang melanda 4 kecamatan dan 30 Desa di Bima Nusa Tenggara Barat.

Lanjut kurais, kami selalu melakukan kegiatan sosial bantuan bencana yang terjadi di beberapa daerah indonesia seperti Tsunami Banten, sulawesi, NTT , NTB dan beberapa daerah lain, ucapnya pada Senin (19/4/2021).

Hari ini kami menerima bantuan dari PUK SPTSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri, PT. Megah Mas Prima dan PT. PWI 2 (19/04/21) yang di serahkan langsung kepada Tim kami dan Untuk Tahap Pertama sudah di distribusikan melalui Posko Peduli Bencana DPC Gerak Indonesia Kabupaten Bima, Kata Kurais.

Perwakilan Ketua PUK SPTSK SPSI Pratama abadi Industri Ahmad (41) berharap kepada Kordinator untuk menerima bantuan kami dan jangan lihat nilai nya semoga bermanfaat untuk saudara – saudara kita korban banjir di Bima NTB.

(Ryan)

Facebook Comments