Kab.Tangerang | derapfakta.com – Telah terjadi laka lantas antara mobil truk bermuatan tanah dengan motor roda tiga (Viar-red) dengan nopol B 4680 NFA yang bermuatan delapan remaja Santri yang tengah keliling membangunkan warga untuk sahur, namun naas kendaraan Viar yang mereka tumpangi dari arah Cisoka menuju Adiyasa oleng saat melewati tikungan pertigaan pala di Pala, Jl. Cisoka Taman Adiyasa, Kp. Cisalak Ds. Cireunde Kec. Solear. Sabtu (17/04/21) Dini Hari.

Dalam kesaksian salah satu warga sekitar mengatakan, kendaraan roda tiga (Viar-red) meluncur dari arah Cisoka menuju Adiyasa. Diduga motor yang berpenumpang 8 orang anak muda tersebut menikung terlalu mengambil ke kanan sehingga tidak terkendali, bertepatan dengan itu dari arah yang berlawanan berpapasan dengan truk bermuatan tanah dengan Nopol B 9766 KYW, hingga kedua kendaraan tersebut terjadi benturan.

Lakalantas tersebut, Sementara korban Lakalantas menurut Informasi, 4 Santri tengah kritis dan sudah di evaluasi ke RSUD Tobat Balaraja.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cisoka AKP Nurohman melalui via WhatsApp mengatakan, sopir beserta beberapa korban sudah dievakuasi ke Polsek Cisoka, kini piket laka lantas Polresta Tangerang sudah menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Supir sudah diamankan di Polsek,
dan piket Laka lantas sudah menuju TKP, ” ujarnya kepada derapfakta.com

Sampai berita ini ditayangakan, pihak Polsek Cisoka belum bisa dimintai keterangan terkait korban Luka-luka pada insiden kecelakaan tersebut.

(Yudi)

Facebook Comments