Tangerang | derapfakta.com, pemilihan kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak di kabupaten Tangerang Telah selesai dilaksanakan, minggu 1 /12/19.

Desa Taban Kecamatan Jambe salah satu Desa yang mengikuti pemilihan kepala Desa, yang memiliki empat calon Kepala Desa dan memiliki Daftar Pemilih Tetap ( DPT) sebanyak 4979 jiwa.

setelah melalui penghitungan suara, Panitia pelaksana pemilihan kepala desa disaksikan oleh semua warga masyarakat ABidin unggul dengan jumlah 2299 suara.

Dalam Wawancara nya bidin atau yang akrab di panggil bang Bidu menyampaikan ” saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mensukseskan pilkades ini dan saya akan merangkul semua warga masyarakat walaupun yang tidak memilih saya “

” saya juga akan melaksanakan apa yang sudah menjadi program saya ” ungkapnya ditengah tengah warga masyarakat.

Unggulnya jumlah suara yang di peroleh bang Bidu , Desa Taban kecamatan Jambe kabupaten Tangerang resmi di pimpin oleh seorang Figur yang selalu dekat dengan masyarakat ” semoga bang Bidu Amanah dalam mengemban tugas nya ” ungkap siti Nurjanah istri bang Bidu mendo’akan.

Ketua Pemenangan 02 Abidin Bidu. H. ZAINAL ABIDIN, SH. Kepada awak media mengatakan “Bersyukur dengan kemenangan atau keberhasilan walau pun ada tugas yang sangat berat, bagai mana membangun Desa Taban kedepan, sesuai langkah langkah visi misi yang telah di sampaikan di saat kampanye, bagai mana membangun desa Taban ke arah yang lebih baik.dan menjadikan kepala desa yang amanah

(Yusuf)

Facebook Comments