Tangerang | derapfakta.com, Laskar Merah Putih ormas terbesar di nusantara dimana keberadaan ormas LMP menguasai diseluruh wilayah dari titik terpelosok sekalipun, keberadaannya selalu berkibar hadir ditengah – masyarakat baik di dalam pergerakan membantu dalam musibah dan dalam kesosialisaian cukup diraskan oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Erwin Soebroto SE MM selaku ketua markas derah (Mada) Prov. Banten ormas Laskar Merah Putih selalu menjadi unjung tombak di wilayah Banten, baik dalam pergerakan memonitoring orda kepemerintahan dan kegiatan sosial untuk masyarakat banten sudah tidak diragukan lagi dalam menggerakan jajaran anggotanya, pada minggu (20/10/2019).

Erwin meyatakan, untuk menjaga marwah ormas yang kami cintai, untuk anggota selalu menghimbau sebagai ormas besar dan menjunjung tinggi dengan berdasarkan undang-undang ormas pasal 21 No.17 tahun 2013.

“Sekali sebagai warga negara yang baik memiliki kewajiban membantu lagi semua ormas mempunyai kewajiban dengan berlandaskan undang-undang ormas No 17 pasal 21 tahun 2013 di setiap ormas wajib melaksanakan kegiatan organisasi, jadi kegiatan kami ini berdasarkan itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terangnya.

Sebagai anggota tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpecah belah oleh perbedaan di organisasni masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih yang kita banggakan, ucapnya.

Sebagai perekat kita tetap berpegang teguh marwah di AD/ART sebagai acuan organisi Laskar Merah Putih, tutupnya.

(K-dok)

Facebook Comments