Tangerang | derapfakta.com, Kembali Unit Reskrim Polsek Cisoka mengungkap peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polsek Cisoka – Polres Kota Tangerang, untuk pelaku sendiri “Saiful (38) yang diketahui kesehariannya sebagai buruh banguan.

Saiful warga Kp. Ranca Gede Rt. 001/006 DS. Munjul Kec. Solear Kab. Tangerang kedapatan miliki 2 ( dua ) plastik kemasan jenis sabu yang disimpan di tempat permen Mentos.

Saat di konfirmasi, AKP. Uka Subakti Kapolsek Cisoka membenarkan kejadian tersebut, Kronologis kejadian pada Jumat (10/5/2019) sekira jam 03.30 Wib, Unit Reskrim Polsek Cisoka mendapatkan informasi bahwa di rumah tersangka sering melihat transaksi yang mencurigakan, Ucap Kapolsek.

“Setelah mendapat laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Cisoka yang pimpinan Kanit IPTU Sita Sagala, SH melakukan observasi di tempat tersebut, dan kemudian team melakukan penggeledahan dirumah yang dicurigai tersebut, dan setelah dilakukan penggeledahan didapat 2 (dua) bungkus plastik bening bening berisikan narkotika jenis sabu yang disimpan ditempat permen Mentos.

Ditambah 6 (enam) buah plastik klip dan uang tunai sebesar Rp 400.000, dan barang tersebut diakui milik dari pelaku bernama Saeful als Ipul, dan menurut keterangan tersanka sabu tersebut ia dapat dari temannya yang bernama Ambon yang berada di Jembatan Lima Jakbar, ujarnya.

Kapolsek menambahkan, menurut pengakuan tersangka, menjual narkotika jenis sabu tersebut dikarenakan kendala ekonomi, dari keuntungan ia menjual sabu digunakan untuk menghidupi keluarganya. Dikarenakan pelaku hanya buruh bangunan.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cisoka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutup Kapolsek.

(Anas)

Facebook Comments