Tangerang | derapfakta.com, Merasa laporan tidak ada kepastiahan hukum di polresta tangerang Sekjen LSM LIPANHAM Darussamin berencana akan lapor ke propam polda banten.

“Sudah empat bulan lebih laporan terkait dugaan tindak pidana korupsi tidak ada kepastiannya dari Polresta Tangerang, oleh sebab itu kita akan laporkan ke propam polda banten terkait masalah ini. Pungkasnya.

Di jelaskan Darus laporan yang sudah di layangkan diantaranya Lanjutan stadion mini senilai sembila ratus tujuh pulu tujuh juta di kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang dari dinas tata ruang dan bangunan, Proyek Normalisasi Rawa Pondoh senilai sembilan ratus delapan juta di kecamatan sindang jaya kabupaten tangerang dari Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) dan Peningkatan Jalan sekhnawawi (bojong bugel) kecamatan cikupa kabupaten tangerang senilai dua belas milyard tujuh ratus lima puluh juta, Tetapi tidak ada tanggapan.

“Sebagai masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Tangerang, yang taat hukum dan taat pajak. Kami ingin kepastian Hukum, kalau salah katakan salah dan kalau tidak salah kami mohon keluarkan SP3 dari mapolresta.” Kata darus.

(Tim)

Facebook Comments