Serang | derapfakta.com, Selama bulan  suci Ramadan 1440 H, jadwal pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Gerai Samsat Ramayana Mall Serang mengalami perubahan.

H. Sujemi selaku penanggung jawab Gerai saat di tanya awak media mengatakan, “Kalau soal pelayanan berjalan normal, artinya tetap melayani para wajib pajak. Hanya ada perubahan jadwal pelayanan,” ujar nya Kamis (9/5/2019).

Petugas pelayanan Gerai Samsat Ramayana Serang ini terdiri dari beberapa instansi yakni Bapenda, Jasa raharja, Polres Kota Serang dan Bank Banten.
Petugas akan siap melayani dengan baik, adapun para petugas yang siap melayani wajib pajak yakni H. Sujemi selaku penanggung jawab Gerai, serta staff pelaksana Tb Abu fadli, A. Fauzan (Bapenda), Ali ( Bank Banten), Eman suherman (Jasa Raharja) dan dari kepolisian Polres Kota Serang Brigdir Januar.

Selama bulan Ramadan dibuka dari pukul  10.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Sedangkan, waktu istirahat hanya shalat Duhur dan Ashar itu pun pelayanan tetap berjalan karena bergantian dalam melayani wajib pajak yang akan membayar pajak kendaraan.

Khusus hari Jumat, selama bulan Ramadhan pelayanan di Gerai Samsat dimulai pukul 13.00  sampai 17.00 WIB,” sambung dia.

H. Sujemi juga mengatakan pelayanan gerai nanti usai ramadan 1440 H kembali normal yaitu pukul 13.30 WIB sampai 21.00 WIB

Menurutnya, selain di gerai ramayana mall serang juga  terdapat di gerai mall of serang (Mos), jam pelayanan nya sama dengan yang di gerai Ramayana, juga pelayanan pajak kendaraan  berada di tempat publik seperti alun alun kota serang ini dalam rangka memudahkan masyarakat.Perlu diketahui untuk gerai-gerai yang ada di wilayah Kota Serang berada di Ramayana Mall Serang, Mall Of Serang (Mos),dan gerai kepandean.
(Sayuti)

Facebook Comments