Sukabumi | derapfakta.com, Hasna Shofwatul Azizah gadis cantik yang baru berusia 14 tahun asal kampung Cikarang Sasak, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kembali berhasil meraih prestasi yang gemilang di tingkat di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hasna siswi kelas 7 MTS Roudhotul Ikhwan Jampang Kulon Sukabumi, yang mengharumkan nama bangsa dengan berhasil meraih peringkat 3 kategori Tilawah AlQuran pada Musabaqah Internasional yang diselenggarakan Pemerintah Uni Emirat Arab pada 1-11 juni 2018 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) tahun lalu.

Gadis cantik asal Kampung Cikarang Sasak, Sukabumi ini adalah Putri dari pasangan Hj Siti Aminah dan H. Agus Said Almubarok, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Cikarangsasak, Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi. Dalam kejuaraan ini Hasna bersaing dengan 70 kontestan dari 70 negara. Tidak hanya suara yang merdu dan fasih membaca AlQuran, Hasna juga mampu menghafal 11 juz.

Kini gadis cantik tersebut kembali mengukir prestasi.

Prestasi yang diraihnya sebagai peserta di peringakt terbaik katagori tilawah Al-quran 1 juz pada STQH ke-XVI tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan yang di selenggarakan di bandung sejak 28 April hingga 3 Mei 2019 itu menjadi momen yang sangat luar biasa oleh Hasna, dimana ajang Tilawatil Qur’an STQH ke-XVI Jawa Barat menghantarkan nya meraih yang terbaik.

(Rahmat)

Facebook Comments