Serang | derapfakta.com, Menjelang bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Siswa Siswi Smp Negeri 2 Jawilan Beserta Para Guru   menggelar pawai (Sabtu, 04/05/2019).

Kegiatan ini akan rutin digelar sebelum memasuki bulan suci Ramadan yang akan dilaksanakan seluruh umat muslim di dunia.

Pawai ini mengambil rute dimulai dari Depan Sekolah  melintasi Jalan utama Gabus Pamarayan hingga masuk ke Sekitar Perumahan Btn Griya Junti Asri dan berakhir ke kembali ke Depan Sekolah Smp Negeri 2 Jawilan.
 
Turut hadir dalam pawai tersebut Kepala Sekolah Smp Negeri 2 Jawilan Ibu Hj Otih Yulie Sausanti , S.pd, Mpd.

Para Siswa siswi tampak mengenakan seragam Pramuka. Mereka juga terlihat membawa properti pawai seperti berbagai kertas warna warni berisikan ucapan menyambut bulan Ramadan 1440 H, serta membagi bagikan jadwal puasa kepada warga yang melintas.

Tampak Para Siswa dan guru sangat antusias mengikuti acara pawai tersebut.

Setiap tahun, sebelum memasuki awal Ramadhan kita akan mengadakan pawai , mengingat Ini adalah kegiatan siswa yang bertujuan untuk Melatih dan Membentuk Pribadi Peserta Didik SMPN 2 yang Berkarakter sesuai dengan Visi SMPN 2 Jawilan Berprestasi, Trampil dan Berkarakter ” tutur Kepala Sekolah Smp Negeri 2 Jawilan Ibu Hj Otih Yulie Susanti , S.pd, Mpd. Kepada wartawan derapfakta.com.

(Sayuti)

Facebook Comments