Serang | detapfakta.com, Uporia Demokrasi yang sebentar lagi usai, keutuhan bangsa Indonesia menjadi salah satu harapan semua umat. Tidak ada lagi yang terpecah belah, terutama masyarakt Banten.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Universitas Serang Raya (Unsera) Iif Fatullatif saat memanjatkan do’a di tanah suci Makkah.

“PMII yang merupakan salah satu banom dari pada Nahdlatul Ulama (NU), berharap betul do’a yang saya panjatkan di tanah suci terkabul untuk keselamatan bangsa Indonesia,” katanya saat dihubungi melalui telephone, di Arab Saudi Mekkah, jum’at, (3/5/2019).

Salah satu mahasiswa Jurnalistik Unsera tersebut, juga memohon do’a agar bisa kembali dengan selamat di tanah air dan bisa kembali bergerak bersama menjaga keutuhan NKRI.

“Saya juga memohon do’a agar saya dan keluarga bisa selamat sampai tanah air, yang terpenting saya sebagai nahkoda PK PMII Unsera kembali masif bergerak menyebarkan virus nasionalis kepada masyarakat,” ujarnya.

Melihat dari pada kaca mata PMII yang sudah mendunia, ia akan coba memberikan kontribusi lebih terhadap kampus-kampus yang ada di Banten.

“Jangan sampai kampus di Provinsi Banten tidak ada PMII nya, jangan kalah sama German, Maroko, Korea Selatan yang sudah ada PMII,” pungkasnya.


(HW)

Facebook Comments