Serang | derapfakta.com,
Pada Selasa (30/4/2019) SMP Negeri 2 Jawilan menggelar acara wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas 9 tahun pelajaran 2018/2019. Acara digelar dengan mengadakan berbagai pertunjukan karya siswa siswi SMPN 2 Jawilan.

Acara wisuda diringi pelepasan siswa siswiterdebut dihadiri oleh Kepala sekolah SMPN 2 Jawilan dan segenap undangan, orang tua atau wali murid kelas 9.

Dengan diiringi musik budaya.
Untuk menyambut calon wisudawan-wisudawati, serta berbagai pertunjukan parodi yang ditampilkan oleh siswi kelas 7 kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Hj otih yulie susanti , S.pd, Mpd. Selaku kepala sekolah SMPN 2 Jawilan menyampaikan, ” dengan adanya acara pelepasan siswa siswi kelas 9 ( kelas 3) ini adalah bentuk silahturahmi yang terus terjalin antar siswa dan Guru.

Dan bagi siswa yang telah lulus, berharap siswa siswi dari SMPN 2 Jawilan dapat melanjutkan ke SMK atau SMU pilihannya dan membawa nama baik SMPN 2 Jawilan, terlebih SMPN 2 belum lama ini telah menoreh kan berbagai prestasi diantaranya Juara 1 futsal dalam O2SN lalu, prestasi ini akan terus di pertahankan,” ujar Kepala Sekolah SMPN 2 Jawilan.

Pada acara inti, yaitu prosesi wisuda dan pelepasan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan ucapan selamat kepada setiap wisudawan-wisudawati di panggung, tutupnya.

Hingga di akhir acara tersebut, prosesi wisuda dan pelepasan siswa/siswi berjalan dengan lancar dan sukses. Teriring doa semoga selalu sukses dan dapat menggapai semuai impian dan cita-cita.

(Sayuti)

Facebook Comments