Bandung | detapfakta.com, Kembali keributan antar ormas Pada Rabu (24/4/2019) sekira pukul 16.00 wib di Posko Manggala Garuda Putih PAC Astanaanyar di Jl.Inggit Garnasih depan Pasar Anyar Kel.Nyengseret Kec.Astanaanyar Kota Bandung.

Menurut ketiga orang saksi mata “Yusuf, Sonny dan Zetto warga sekitar, terjadinya keributan antara rombongan dengan menggunakan sepeda motor terhadap anggota Ormas Manggala Garuda Putih PAC Astanaanyar Kota Bandung.

Hasil dari pantauan, korban bernama Tommy, Ali Topan dan Pahsya Berliana RB.

Kronologi kejadian, Pada saat Tommy selaku Ketua umum Cepot Motah, dangan istrinya Pahsya Berliana RB, dan Ali Topan selaku Ketua PAC Manggala Astanaanyar sedang ngobrol di posko Manggala Garuda Putih jln.Ibu Inggit Garnasih depan pasar anyar tiba tiba didatangi 12 orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sambil berteriak teriak Manggala mana Manggala mana? dan membawa senjata tajam langsung menyerang kearah posko Manggala Garuda Putih tempat korban Ali Topan dan Tommy beserta istrinya Pahsya.

Kemudian terjadilah perkelahian antara rombongan motor tersebut dengan korban terkena pukulan dan sabetan senjata tajam, kemudian pelaku dan rekan rekannya kabur setelah melukai korban.

Selang tidak lama para pelaku kabur, dari jajaran kepolisian Polsek Astanaanyar ke TKP.

Insiden keributan antar kelompok tersebut langsung di tangani oleh Pihak Kepolisian Polsek Astanaanyar untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Polisi telah mengamankan barang bukti 2 buah samurai, 1 buah golok, 1 buah Besi kl panjang 1 meter.

Hingga berita ini di turunkan insiden tersebut tengah penanganan Polsek Astanaanyar.

(Rohmat)

Facebook Comments