Serang Kota | derapfakta.com, Menyikapi pasca pemilu yang telah diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 di seluruh wilayah Indonesia, tentunya diharapkan semua lapisan dan komponen masyarakat, lebih bijak dalam menyikapi kemenangan ataupun kekalahan.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta aman, Polres Serang Kota bersama unsur Forkopimda, ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat, melaksanakan giat Deklarasi Damai Pasca Pemilu, Senin 22 April 2019.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K.selaku tuan rumah dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas respon yang diberikan masyarakat, dengan dilakukannya deklarasi damai.

“Sengaja kami undang untuk bersama sama menciptakan situasi di wilayah Kota Serang ini, tetap aman dan damai, terkait pasca pemilu yang sebelumnya dirasa agak panas tensinya,” ujar AKBP Firman Affandi. 

“Berbeda pendapat itu boleh saja, namun jangan sampai terjadi perpecahan dan perselisihan, tetap jaga kondusifitas dan keamanan,” tegas Kapolres. 

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pula pernyataan deklarasi damai, yang dipimpin oleh tokoh masyarakat, H. Embay Mulya dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir. 

[HW]

Facebook Comments