Serang Kota | derapfakta.com, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K bersama Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr(Han), Walikota Serang H. Syafrudin S.Sos dan unsur Forkopimda, melaksanakan giat pengecekan kesiapan logistik PPK,  Selasa 16 April 2019.

Pengecekan dikonsentrasikan pada gudang logistik PPK di Cipocok Jaya, Kota Serang. 

Dalam hal ini tentunya, bagi panitia penyelenggara pemilu tahun 2019 ini sudah harus siap terhadap pendistribusian logistik dari PPS ke TPS masing-masing. 

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.I.K. memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polres Serang Kota yang bertugas melaksanakan pengamanan pemilu, untuk tetap menjaga dan tidak melanggar batas-batas yang sudah ditetapkan.

“Seluruh personil tetap harus menjaga keamanan di lokasi TPS, namun tidak boleh masuk ke dalam lokasi TPS, ingat, bahwa jarak antara TPS dan anggota Polri yang berjaga disana, berjarak sejauh 25 – 50M,” tegas Kapolres. 

Dari jumlah TPS yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Serang Kota, berjumlah 2.957 TPS dengan jumlah DPT sebanyak 744.700 jiwa, yang keseluruhannya harus dijaga keamanannya. 

“Sejauh ini semua masih kondusif, kemudian,  setiap pergeseran kotak suara atau logistik dari PPK ke PPS, wajib dikawal oleh personil Polri,” imbuh Kapolres.

[HW]

Facebook Comments