Bogor | derapfakta.com, Ratusan anggota Asosiasi Transforter Tambang Wilayah Tangerang dan Bogor (ATTB) Lintas Lebak Wangi Parung Panjang dan Asosiasi Quary Tambang Cigudeg (AQTC) bersama pengusaha tambang dan warga Tangerang – Bogor lakukan deklarasi pemilu damai dan do’a bersama di Desa Batujajar Kec.Cigudeg Kab.Bogor Jawa Barat.

Deklarasi damai serta doa bersama tersebut semata-mata untuk mendoakan pemilu di tahun 2019 aman, damai dan tertib. Kegiatan tersebut bersama anggota Transforter dan warga serta anak-anak pun turut antusias membaur melaksanakan doa bersama dilokasi area pertambangan PT.MBS Ds.Batujajar pada Selasa (16/4/2019).

Saat ditemui,”Ahmad Gozali selaku Sekjen Asosiasi Transforter Tambang Wilayah Tangerang dan Bogor (ATTB) Lebak Wangi Parung Panjang menyebutkan, tujuan untuk mengadakan deklarasi ini salah satu peran aktif dari segala program pemerintah di masa Pemilu tahun 2019, agar kegiatan pesta rakyat ini Aman, lancar, Damai dan tertib serta tidak ada masalah, ucap Gozali.

Ahmad Gozali menambahkan, walaupun kita berbeda pilhan, harapan saya setelah dekalrasi ini siapapun yang terpilih Presidennya bisa menjadi pemimpin yang amanah, disamping itu juga banyak berbagai masalah di Kabupaten Bogor dengan adanya penerbitan Perbup 47 tentang pembatasan jam operasional oleh pemerintah Kabupaten Tangerang dan Bogor.

**BACA JUGA H-1 Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Neglasari Bersama TNI Melaksanakan Apel Pergeseran Pengamanan TPS

Jadi siapapun Presiden terpilih kami mengharap kebijakan untuk kami selaku prusahaan tambang, karena peraturan pembatasan jam operasional dari Pukul 22:00 sampai dengan 05:00 dini hari, kami hanya memiliki waktu hanya 7 Jam, dengan batas waktu hanya 7 jam itu kami rasa kurang, sehingga berdampak banyak kerugian bagi kami selaku pengusaha tambang, pungkas Gozali.

[A.Nuri]

Facebook Comments