Tangerang Kota | derapfakta.com, Pemilihan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan Rabu 17 April 2019, seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi serentak.

Tidak lepas dari itu, TNI dan Polri akan memjaga keamanan di Pemilu 2019.

Untuk wilayah hukum Polres Metro Tangerang Polri berserta TNi bersatu dalam kesiapan penuh untuk menjaga supaya pemilihan umum berjalan aman dan kondusif serta damai.

Hal yang disampaikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim,S.IK,M.Si, “Kapolres berharap Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman, damai dan lancar.

” Saya berharap Pemilu 2019 ini khususnya diwilayah Kota Tangerang berjalan aman damai dan lancar seperti Pemilihan sebelumnya.

Kami Polri beserta TNI akan menjamin keamanan untuk wilayah Kota Tangerang, ucapnya.

Pesan saya agar seluruh personil yang terlibat pam TPS agar mengenali Situasi TPS masing-masing, Jaga Netralitas”  Ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim,S.IK,M.Si.

Dan satu hal lagi, Kapolres menambahkan, ini perlu saya sampaikan, tidak kalah penting, agar masyarakat lebih memahami, Setelah pkl 13.00 WIB, bagi pemilih yang sudah di TPS tetap masih boleh mencoblos, karena sesuai Pasal 40 dan Pasal 46 PKPU No. 9 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas PKPU No. 3 Tahun 2019 Tentang Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2019, Terang Kapolres.

Pesan Kapolres, Jangan golput masyarakat harus menggunakan hak pilihnya, pungkasnya.

[Akbar]

Facebook Comments