Tangerang | derapfakta.com, Hasil kesepakatan Media Suara45 dengan salah satu pemborong yang juga ketua salah satu ormas di kabupaten tangerang lakukan mediasi perdamaian di Aula Mapolsek Cisoka, senin (08/04/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Pwoin Banten Jonatan Suyitno, Pemimpin Redaksi Suara45.com Anthony, Ketua LMP kecamatan Jayanti Sugianda, Binamas dari Desa Dangdeur dan para perwakilan dari beberapa media.

Dari hasil kesepakatan tersebut pihak ke 2(dua) Sugianda lakukan permintaan maaf kepada pihak ke 1 (Pertama) dari suara45 .com yang diwakili oleh Anthony.

Ketua PWOIN Banten Jonatan Suyitno, S.Sos, mengatakan kejadian ini berawal hanya kesalahpahaman, untunglah tidak menyebar terlalu luas dan sudah ada kesepakatan damai.

Saya berharap ini tidak terjadi lagi apalagi kekerasan terhadap Insan Pers, untunglah ini hanya kesalahpahaman saja, ucap Jonatan yang juga Kepala Perwakilan Banten Media Nuansa Realita.

Alhamdulillah dari hasil perdebatan yang panjang akhirnya ada titik temu diantara kedua belah pihak dengan saling meminta maaf dan saling menyadari kesalahannya.

Kami juga berterimakasih kepada pihak dari Mapolsek Cisoka yang sudah memberikan tempat dan membantu untuk mediasi kesepakatan damai antara kedua belah pihak, pungkasnya.

(Ans)

Facebook Comments