Lebak | derapfakta.com, Sejumlah 50 anggota personel Batalyon Mandala Yudha melaksanakan Show Force dan Patroli keamanan dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan show force Batalyon Mandala Yudha yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf I Made Deni yg seharian menjabat sebagai Kasilog Yon Mandala Yudha. Selasa 09 April 2019.

Dalam show force kali ini Yon Mandala Yudha menyiapkan 20 personel tim motorisnya, 2 ranpur Komodo yg diawaki oleh 4 personel tiap ranpur, 1 ran strada, 1 ambulance dan 1 patwal Polres Lebak.

**BACA JUGA Polres Metro Tangerang, Beri Pesan Positif Tentang Pesta Demokrasi 2019 Dengan Tebar Sepanduk

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya show force kali ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwasannya Batalyon Mandala Yudha siap mengamankan dan menjaga kota Rangkasbitung pada Pemilu Tahun 2019, TNI – Polri siap menjaga NKRI ujar,” Kpt Inf I Made Deni.

Masih kata Made Deni, Masyarakat sangat antusias dengan adanya show force kali ini terlebih dengan dikeluarkannya Ranpur dan prajurit-prajurit handalnya dalam patroli kali ini, Patroli kali ini diawali dari homebase-mandala by Pass alun-alun Rangkas dan kembali ke homebase di Gedong Mekarsari semoga Pemilu tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tandas Kpt Inf I Made Deni.

(Toni/Whyd)

Facebook Comments