Tangerang | derpafakta.com, Menumbuhkan suatu kesan yang sangat luar biasa bagi seluruh masyarakat kularga besar Bima di Jabodetabek terkait pementasan seni dan bakti sosial yang di selenggarakan Forum Organisasi Kasabua Ade (FOKKA) pada Sabtu (30/3/2019) di Mardi Grass Citra Raya Cikupa Kab.Tangerang.

Dalam pergelaran yang di hadiri keluarga besar Bima se-jabodetabek dan masyarakat Tangerang, dalam pergelaran tersebut, sanggar FOKKA memberikan suguhan pentas seni budaya Bima-Dompu, dari seni tari, pencak silat, musik tradisional, teater mendapatkan sorotan positif dari semua kalangan yang hadir.

Acara yang didukung oleh dari beberapa unsur Lembaga tersebut sangat meriah.

Kurais,SH selaku Wakil ketua FOKKA dan sekali gus ketua umum GERAK Indonesia menyampaikan banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh keluarga besar Bima-Dompu dan keluarga besar dari benerapa Lembaga yang sudah mensuport acara ini, terangnya.

Dan juga saya ucapkan kepada Dr. H. Muhammad Ali Taher Parasong, SH. M.Hum. Ketua Komisi VIII DPR RI dan Calon DPR RI Partai PAN Nomor Urut 1, Topari ,S.Sos. MH Calon DPD RI No. 46, Amirullah, SH. Calon DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6, Jaya Calon DPR RI Partai Demokrat No. Urut 8 dan Yakub Calon DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 No. Urut 1 yang mana Yakub Ikraman sekali gus selaku Dewan Pembina FOKKA, atas kehadirannya saya ucapkan terimakasih di kegiatan ini.

Selain melaksanakan bakti sosial dari Sunatan Masal dan pengobatan geratis, dari sanggar FOKKA sendiri penampilan adek-adek kita yang menampilkan seni adat budaya Bima-Dompu sangat luar biasa dan saya merasa bangga, ucapnya.

“Memang ini adalah salah satu program kerja dari FOKKA untuk menjaga dan melestarikan seni budaya, acara ini adalah yang ke -3 lalainya di tepat yang sama.

Untuk adik-adik kita saya berpesan, teruslah jaga nama baik martabat adat budaya Bima-Dompu, karena kepada siapa lagi kelestarian yang patut kita jaga, ya generasi muda inilah sebagai generasi penerus. Tutup Kurais.

[Ans]

Facebook Comments