Sabtu 30 Maret 2019 Partai Demokrat melakukan kampanye akbar di GOR Stadion maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Banten.

Serang | derapfakta.com, Kegiatan yang diikuti oleh 7000 kader Partai Demokrat yang berasal dari 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Bertempat di GOR Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang telah dilaksanakan Kampanye Akbar oleh DPD Partai Demokrat Bersama Agus Harimurti Yudayono (AHY) yang diikuti sekitar 7000 orang dipimpin Iti Octavia Jayabaya (Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten).

Dalam kegiatan ini turut hadir Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin, para Caleg Partai se-Kabupaten/Kota juga Provinsin Banten dan Para pengurus partai beserta kadernya.

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada saat penyelengaraan kegiatan, Kepolisian Resor Serang Kota menerjunkan setidaknya 114 Personil yang dibagi menjadi tiga regu dan mengawal kegiatan kampanye akbar tersebut hingga selesai.

“Setelah Apel kita bagi menjadi tiga regu untuk patroli di sekitar lokasi, mengatur arus lalu-lintas dan pengamanan VIP,”jelas Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi usai melakukan Apel.

Kegiatan untuk mendorong kader partai meraih suara terbanyak dalam Pileg 17 April mendatang, berjalan dengan baik hingga akhrir kegiatan. Arus lalu-lintas disekitar lokasi juga terpantau ramai lancar, Kepolisian Resor Serang Kota mengawal para simpatisan dan kader partai yang yang hendak pulang hingga pukul 18:30.

“Kita lakukan pengamanan mulai dari pukul 11:00 Siang, hingga pukul 18:30. Dan kami pastikan semua berjalan dengan baik,”tutup AKBP Firman Affandi.

[HW]

Facebook Comments