Tangerang | detapfakta.com, Fokka Selenggarakan Bakti Sosial, Pengobatan Gratis, Sunatan Massal dan Pentas Seni Budaya Bima Dompu pada Hari Sabtu Tanggal 30 Maret 2019, pukul 10.00 Wib sampai dengan Pukul 15.00 Wib dan di Lanjutkan dengan Kegiatan Pentas Seni Budaya Mulai Pulul 19.30 Sampai dengan Selesai di Panggung Mardi Grass Citra Raya, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

“Kurais,SH (39) selaku Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Kasabua Ade (FOKKA) saat di wawancarai, Kegiatan rutin rutin Kami Selenggarakan setiap Tahun di Seluruh Daerah di seluruh Indonesia dan Tahun 2018 Kami Selenggarakan di Monumen Nasional (MONAS) yaitu dengan Pertunjukan Budaya dan Pawai Rimpu, Kegiatan di Tangerang Merupakan Kegiatan yang ke Tiga Kalinya, Yang sebelumnya di Selenggarakan di Tahun 2012, Tahun 2016 dan sekarang di Hari Sabtu Tanggal 30 Maret 2019. Ungkapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga di terselenggara atas kerjasama dari berbagai Lembaga.

Kurais melanjutkan, Kami Informasikan Kepada Seluruh Masyarakat Tangerang Untuk Mendaftarkan Keluarga / Saudara-saudaranya dalam Kegiatan Pengobatan Gratis dan daftarkan putranya dalam Kegiatan Sunatan Massal dan Kami Tunggu Sampai Hari Jumat Tanggal 29 Maret 2019, Pukul 22.00 Wib.

“Faruk (32) menambhakan, Untuk endaftaran sendiri cukup membawa Kartu Keluarga, Ucap Faruk Selaku Ketua Panitia.

Dan jangan lupa pula saksikan pentas seni budaya Bima Dompu yang akan dimulai Pukul 19.30 Sampai dengan Selesai, pungkasnya.

[And]

Facebook Comments