SERANG | Derapfakta.com, Tewasnya seorang warga yang di duga terkena sengatan cukup memprihatinkan, adalah warga Perumahan Bumi Cikande Indah blok F.1/8 RT. 05/06 Desa Cikande Kec. Cikande Kab.Serang.
Korban yang bernama Sarijo (56 th/alm) berasal dari Kutoarjo bekerja pada PT Citra Abadi.

Saat kejadian pada hari Minggu pukul 14.15 Wib korban membersihkan atap rumah dengan peralatan pembersih, karena sudah banyak sampah dari pohon jambu di atap rumah korban,
Namun naas sewaktu bersihkan bagian atap terkait saluran yang tersumbat, alat pembersih membentur sarang lebah/tawon dan ironis segerombolan lebah menyerangnya dan korban tak dapat hindari dari amukan lebah.

Atas hal itu, korban disengat lebah yang jumlahnya cukup banyak hingga mengakibatkan terjatuh dari atap yang sedang dibersihkannya.
Korban kemudian di larikan ke RS Hermina pada pukul 16.00 Wib dan mendapatkan perawatan intensif, oleh pihak RS Hermina

merekomendasikan agar korban dirawat, namun korban menolak dengan berbagai alasan dan korban tetap minta pulang dari RS Hermina pukul 20.00 Wib.

Saat korban dalam perawatan di rumah, pada pukul 02.00 Wib korban merasakan demam dan panas meninggi, hingga keluarga korban membawanya ke RSUD Serang, namun sesampai di RSUD korban diperiksa tim medis dan dinyatakan sudah meninggal dunia.
Korban pada pukul 07.00 Wib dibawa kembali pulang ke rumahnya, selanjutnya untuk di kebumikan.

Kejadian tersebut telah di tindaklanjut oleh pihak kepolisian setempat untuk dapatkan kepastian sebab kematiannya dengan Olah TKP.

[SAY]

Facebook Comments