Jazuli Juwaini Bersama Relawan Prabowo Sandi (Repas) Banten Terus Bergerak Menyapa dan Melayani Warga

Serang | derapfakta.com, Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini terlihat aktif mendampingi Relawan Prabowo-Sandi (Repas) Banten melakukan sosialisasi dalam bentuk pelayanan warga (bakti sosial) di Provinsi Banten. Seperti yang dilakukan hari ini (Sabtu, 23/3) di Kecamatan Bandung Kabupaten Serang, Jazuli Juwaini disambut antusias oleh para relawan serta elemen ormas dan warga masyarakat yang memadati lokasi acara.

Menurut Anggota DPR Dapil Banten ini bukan kali ini saja ia menghadiri acara Repas, hampir setiap acara bakti sosial Repas ia pasti datang. Maklum Jazuli Juwaini merupakan pembina Repas Banten. Repas sendiri sudah puluhan kali mengadakan kegiatan bakti sosial sekaligus sosialisasi Prabowo-Sandi selama masa kampanye ini.

“Saya dan Repas Banten bekerja sinergis untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Banten. Tentu Repas juga aktif membantu kemenangan PKS dan saya Jazuli Juwaini sebagai Caleg Nomor Urut 1 di Dapil Banten II Kabupaten/Kota Serang dan Kota Cilegon,” kata Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan, animo dan dukungan masyarakat di setiap acara baksos Repas luar biasa. Mereka sangat antusias menghadiri dan meramaikan acara. Berbagai elemen ormas, pemuda, dan para santri antusias mendukung kemenangan PKS dan pasangan 02.

“Yang terpenting dari setiap kegiatan sosialisasi yang dikemas dengan bakti sosial yang kita lakukan adalah kita dapat bertatap muka, menyapa, bersilaturahim dengan warga masyarakat, sekaligus memberikan sentuhan pelayanan dan pendidikan politik kepada masyarakat. Kita yakinkan kepada masyarakat bahwa kita membutuhkan pergantian kepemimpinan nasional untuk Indonesia yang lebih baik, lebih sejahtera, adil dan bermartabat,” ungkapnya.

Jazuli optimis PKS dan Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan di Provinsi Banten pada 17 April yang akan datang. “Kami optimis PKS bersama Pasangan Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan di Banten. Saya sudah berkeliling di ratusan titik di Banten ini dan mendapati dari perbincangan atau percakapan warga dukungan kepada pasangan 02 sangat mendominasi,” pungkasnya.

[A.Sayuti]

Facebook Comments