Tangerang |derapfakta.com, Aksi penembakan brutal di Selandia Baru memicu kecaman dari berbagai pihak di Tanah Air, sebanyak 40 Orang dan Korban Luka kritis sebanyak 20 Orang akibat aksi brutal yang menimpa saudara-dara muslim kita, Kendati demikian kita semua meminta umat Islam tak terpancing dan menyikapi kejadian itu dengan bijaksana.

Muamar Al Rifki selaku ketua PERBITA ( Persatuan Bima Nusantara ) mengutuk keras terorisme yang terjadi di Masjid Al-Noor, Kota Christchurch, Selandia Baru.

Foto : Muamar Al Rifki  ketua PERBITA

Muamar Al Rifki selaku ketua PERBITA ( Persatuan Bima Nusantara ) , tindakan terorisme yang dilakukan itu merupakan perbuatan yang sangat keji, kejam, dan tidak berperikemanusiaan serta bertentangan dengan nilai-nilai ajaran agama apa pun.

“Saya selaku ketua PERBITA ( Persatuan Bima Nusantara ) berserta keluarga besar PERBITA, menyampaikan duka yang sangat mendalam kepada keluarga korban. Kedua, kami mengutuk keras berbagai tindakan terorisme, atas dasar dan latar belakang apa pun.

**Baca Juga Keluarga Besar GERAK Indonesia Mengutuk Pelaku Pembantaian Umat Muslim di Selandia Baru

Tindakan-tindakan yang menggunakan kekerasan, terorisme, menebarkan rasa benci, bukanlah ajaran agama. Tidak ada satu agama pun yang membenarkan cara-cara kekerasan,” ujar Muamar Al Rifki kepada wartawan derapfakta.com, pada minggu (17/03/2019).

Muamar Al Rifki pun mengajak warga Indonesia untuk bersatu padu menahan diri, tidak terprovokasi, serta terus menggalang solidaritas kemanusiaan sekaligus menolak segala bentuk kekerasan.

**Baca Juga Jaringan Bisnis Investasi WX- Coin di Duga Lakukan Penipuan Terhadap Membernya Hingga Triliunan Rupiah

PERBITA mengajak semua pihak untuk membangun dialog antarumat beragama dengan tujuan untuk mengokohkan kesatuan dan persatuan bangsa agar tidak terpengaruh dengan upaya provokasi, pecah belah pada bangsa Indonesia.

“Kami juga mengajak umat beragama untuk menghentikan segala spekulasi yang bisa memperkeruh peristiwa ini. Kita percayakan penanganan sepenuhnya di tangan aparat keamanan setempat,” ungkapnya.

[Bdrz]


Jangan lupa SUBSCRIBE Chanel Youtube Kami -DERAP Tv

Facebook Comments