Tangerang | derapfakta.com, Kehadiran Maluku Satu Gandong (Masaga) pada acara silaturahmi akbar pelantikan DPC dan BPAC menjadi ajang silaturahmi sekaligus semangat baru dalam membangun organisasi kedepan.

Tentu kehadiran Maluku Satu Gandong (Masaga) pada acara BPPKB Banten disambut baik pada Minggu (3/3/2019) di alun-alun kepemerintahan Kabupaten Tangerang, terlihat jelas melalui foto bersama antara seluruh elemen BPPKB dan Jajaran Maluku Satu Gandong (Masaga) yang di pimpin langsung oleh ketua Umum “Sam Saimima.

Kedepan Maluku Satu Gandong (Masaga) dalam melaksanakn kegiatan kegiatan keorganisasian , tentu akan mengundang seluruh ormas, muspida dan muspika dalam rangka menunjukan totalisme sebagai anak bangsa.

Oleh karena itu diharapkan semua warga Maluku Satu Gandong (Masaga) agar Tetap disiplin, taat pada AD/ART serta Seluruh program program yang akan di tetapkan nanti untuk selanjutnya menjadi acuan kerja organisasi.

Sudah saatnya kita merubah stigmatisasi buruk yang selama ini merongrong warga Maluku di mana saja dengan berkarya yang positif melalui organisasi demi kepentingan Bangsa dan negara kesatua Republik Indonesia. NKRI harus di pertahankan rasa Nasionalisme harus di implementasikan dalam seluruh derap langkah juang kita.

Pancasila tetap menjadi landasan kita untuk memelihara keberagaman sebagai anugerah ilahi bagi kita Maluku Satu Gandong (Masaga) teristiwa bangsa dan negara.

[Fredi]

Facebook Comments