Tangerang – derapfakta.com, Ikut Sekolah Sepak Bola (SSB) FU 13 Tangerang Kota hany untuk menimba ilmu dalam dunia permaianan sepak bola, di ketuahi SSB FU Firman Utina memang tempat untuk menempa para bibit pemain bola sejak usia dini.

Hal dengan yang satu ini, yang ingin menjadi pemain sepak bola internasional “Fazril Mushwandi (13) remaja yang berdarah Padang Sumatra Barat tersebut ikut sekolah sepak bola di FU13 ingin memperdalam bakat dalam bermain bola, dan bakat tersebut tampak jelas selama kurang lebih sudah 3 tahun belajar di SSB FU13 Tangerang Kota.

Fazril oleh team FU13 sendiri sering kali di turunkan bermain disaat laga Toernamen persahabatan antar Kota dan Provinsi, sehingga “Firdaus selaku asisten pelatih FU13 sendiri mengakui kalau permainan skil Fazril itu sangat luar biasa, selain mampu menghadang lawan, penguasaan bola dan umpan fasingnya sangat bagus, ditambah lagi larinya sangat cepat, maka kami tempatkan posisi saat bermain Fazril di Wings Bek Kanan,”ucap Firdaus.

Saat ditemui di kediamannya dibilangan perum Kotabumi Pasar Kemis, Fazril siswa kelas 2 SMP Al-Istihad Kotabumi tersebut mengakui kalau dirinya sangat cinta sekali dengan olah raga bermain bola, yang pastinya dukungan dari orang tua saya itu sangat menunjang sekali cita-cita saya untuk jadi pemain bola terkenal, ucap Fazril pada Selasa (3/3/2019).

Selama sekolah di SSB FU13 saya mendapatkan ilmu dan pengalaman yang banyak sekalai, selain saya sering mendapat serifikat dan predikat, saya bisa Tournamen Persahabatan ke Bandung, Semarang, Bali, malang dan Medan, pokoknya sudah diajak main kemana-mana, katanya.

Soal cita-cita, saya ingin jadi pemain Timnas dan jadi pemaian hebat bisa bermain sampai luar negeri, tutupnya.

“Sementara Mushtapa Kamal (46) mengatakan, selaku orang tua saya sangat mendukung sekalai apa yang menjadi kemauan anak, kalau saya tidak hobi bola gak tau anak saya ini sangat cinta sekali dengan namanya sepak bola, ya itu tadi “selaku orang tua yang pastinya sangat mendukung sekalai apa yang di cita-citakan anak saya, ucap pengusaha insdurti Home tersebut.

[AR]

Facebook Comments