Tangerang | derapfakta.com, Polresta tangerang melalui kapolres Ipda Epy Cepiyana selaku Kasubnit Tipikor Polresta Tangerang saat di temui diruangananya, awak media mempertanyakan terkait laporan LSM LIPANHAM terhadap tiga perusahaan pemborong/kontraktor.

“Cepy mengatakan bahwa undangan klarifikasi sudah di layangkan terhadap para pemborong/kontraktor tapi belum ada yang datang memenuhi undangan. Ungkapnya

“Undangan pertama untuk klarifikasi terkait laporan dari LSM LIPANHAM sudah di layangkan terhadap beberapa perusahaan yang di laporkan ke kami Unit Tipikor Polres Kota Tangerang, di antaranya adalah :

Lanjutan Stadion Mini Pasar Kemis – CV Kosong sembilan, Direktur : Boy Arisandi

Normalisasi Rawa Pondok – CV Rindang cakrawala Direktur: TM.Limbong

Peningkatan Jln Sech Nawawi Bojong Bugel – PT. Griya Cemerlang Sejahtera Direktur Iwan Kuswandi

Namun ketiga pemborong/ kontraktor belum memenuhi undangan kami dan kami akan secepatnya layangkan undangan ke dua.” Ungkap Kasubnit lpda Epy Cepyana.

Sedangkan dilain tempat, saat di temui Darussamin selaku Sekjen LIPANHAM mengatakan, pihak Polresta Tangerang juga seharusnya melakukan pemanggilan Pejabat Dinas terkait dalam hal ini adalah Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang.

“Dan juga melakukan pemanggilan terhadap pejabat dinas terkait untuk dimintai keterangan, terutama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) maupun Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), supaya ada keselarasan informasi yang lebih valid dan jelas.” Ungkap Darus.

[team]

Facebook Comments