Pandeglang – derapfakta.com, IKAPRI Banten Kembali Melaksanakan Giat Peduli Tsunami dan Banjir Banten – derapfakta.com, Bantuan dari berbagai pihak masih berdatangan untuk para korban bencana alam tsunami dan banjir yang melanda wilayah Labuan Banten, dan sekitarnya.

Dari lkatan Kartini Propesianal (IKAPRI) Banten pun terpanggil dengan menggelar bakti sosial kepada korban Tsunami dan banjir di wilayah labuan Banten pada hari Sabtu, (12/01/2019) sekira pukul 14.00 WIB. di Posko Labuan tempat Pengungsian korban bencana tsunami dan banjir selat sunda, yang sebelumnya juga sudah di berikan bantuan di wilayah kecamatan sumur ujung kulon Pandeglang.

IKAPRI Banten yang di ketuai Ibu Arifah Mulyani di dampingi sekjennya Ibu Sriwindarti langsung memberikan lewat team dan relawan setempat (Kardi) sekaligus sebagai putra daerah yang aktip bersosialiasi di beberapa tempat kejadian tsunami dan banjir di wilayah pesisir banten.

Dari beberapa yang sudah di berikan dari relawan relawan untuk korban bencana tsunami dan banjir di desa inilah yang masih berhak mendapatkan bantuan (Kardi) ujarnya

Dengan ini team langsung memberikan bantuan langsung di kampung kadu gareng desa kalang anyar labuan Banten wilayah yang terkena banjir akibat tsunami dan erupsi gunung krakatau kepada RT setempat (Ali Marhani) di posko dan langsung di berikan kepada warga setempat.

Kami memang rutin mengadakan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara langsung, karena ini wujud dari panggilan kasih kami kepada sesama, Ibu Arifah Mulyani ujarnya.

[Bdw]

Facebook Comments